Sepasang Muda Mudi Jadi Korban Begal di Kiaracondong, Satu Tewas


Sepasang muda mudi menjadi korban pembegalan di kawasan Jalan Babakan Sari III, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (5/3/2016) dini hari.

Korban yang wanita kondisinya kini sudah meninggal, sedangkan yang laki-laki mengalami kritis di rumah sakit.

Arby N (27) salah seorang penghuni tempat kos yang berada di depan lokasi kejadian, menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00.

Saat itu, ia mendengar ada suara pertikaian di depan tempat kos.

"Saya di dalam kamar, terdengar ada yang ribut bilang aya naon ieu, aya naon (ada apa ini, ada apa. Red). Saya pikir ribut biasa. Tiba-tiba ada suara perempuan nahan sakit," ujar Arby saat berbincang dengan Tribun di lokasi kejadian.

Saat itu, ia pun langsung menuju ke lantai atas tempat kos. Ia terkejut saat melihat seorang wanita muda tergeletak penuh darah di jalan depan tempat kosnya itu.

"Sementara yang laki-laki sepertinya habis minta bantuan berjalan ke arah perempuannya sambil pegang perut, saya tanya kenapa, dia bilangnya dibegal," katanya.

Lantas, ia dan dua orang penghuni kos lainnya turun untuk memberi pertolongan. Setelah itu, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Perempuannya sudah tergeletak," katanya.

Sementara, berdasarkan pantauan Tribun di lapangan menunjukan, masih ada bercak darah di tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa anggota kepolisian, tampak masih menyelidiki di sekitar lokasi kejadian.

[beritaislamterbaru.org]