Bupati Yang Bilang Rajin Ibadah Pikirannya Korslet Ternyata Didukung Partai Islam PAN, PKB,PKS, dan PPP

Sumber foto: dakwahmedia.net
Belakangan ramai soal ucapan bupati Karawang Cellica, Cellica menyebut pemahaman radikal telah menyebar di sebagian masyarakat Karawang, sehingga harus diluruskan. "Teroris itu punya pemahaman lebih, bahkan ibadahnya yang lebih rajin dari kita-kita, sehingga pemikirannya jadi korslet," ujar Cellica, dalam sambutannya di acara penyuluhan agama dan deradikalisasi di Hotel Karawang Indah, Selasa, 15 Maret, 2016.

Mengomentari hal iniseorang nitizen di facebook bernama Syarif Tahrir mengatakan:

Ternyata bupati Karawang, Cellica yang mengatakan "orang yang semakin rajin ibadahnya pikirannya korslet" itu dulunya didukung oleh : Demokrat, PAN, PKB,PKS, serta PPP.

Kriteria pemimpin yang didukung oleh parpol "Islam" itu sebenarnya apakah asal di KTP nya tertulis agamanya Islam atau gimana ya ?

Pragmatisme habis-habisan. Dalam waktu singkat dibukakan Allah aib mereka yang mengatas-namakan Islam, tapi tidak memilih pemimpin sesuai Syariat Islam. Setelah di OKI, kini Karawang. Besok, mana lagi ?????

Baca: Pasangan Cellica-Ahmad Daftar Calon Bupati ke KPU Karawang >> http://jabar.tribunnews.com/2015/07/27/pasangan-cellica-ahmad-daftar-calon-bupati-ke-kpu-karawang
Baca: PKS Resmi Dukung Cellica di Pilkada Karawang http://www.karawangnews.com/2015/05/pks-resmi-dukung-cellica-di-pilkada.html

Selain itu Nitizen  bernama Hussein Abu Uvayroh juga mengomentari:

PAN, PKB, PKS, PPP ??? 👈 Partai Islam??
Sudah menyokong pemimpin wanita, eh wanita-nya korslet lagi[beritaislamterbaru.org]