Kakek Ini ditendang dan diusir dari rumah lantaran tak bisa berangkatkan istrinya naik Haji


Sangat menyayat hati kisah dari Mbah Cipto yang di buang oleh Istrinya di masa - masa tuanya, Mbah Cipto yang mengaku merupakan warga asli Jambon Magelang ini sudah berbulan - bulan berada di Kabupaten Malang.

Mbah Cipto mengaku pergi dari rumah karena telah di usir oleh Istrinya gara - gara tidak bisa memberangkatkan Haji Istrinya. Melalui sebuah komunitas sosial di Malang yang bernama "Arek Kepanjen" Mbah Cipto kini di bawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang untuk mendapatkan perawatan karena selama berbulan - bulan Mbah Cipto tidur di sembarang tempat dan kesehatannya pun mulai terganggu.

Namun setelah mendapatkan pertolongan dari komunitas sosial yang ada di Malang kini Mbah Cipto terlihat mulai bersemangat lagi untuk hidup dan buat sobat yang merasa kenal dengan Mbah Cipto dan mengetahui keluarganya bisa segera menghubunginya dan menginfokan hal ini, karena siapa tau Mbah Cipto memiliki sanak saudara dan anak yang saat ini sedang mencari - cari beliau.

Sobat bisa menghubungi nomor RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kab. Malang Telepon : 0341 395041 FAX : 0341 395024 atau bisa langsung datang ke RSUD Kanjutan Kepanjeng yang berada di Jalan Panji No.100 Kepanjenm Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Yuk, mari di bantu share postingan ini semoga Mbah Cipto segera bertemu lagi dengan anak - anaknya atau saudara - saudaranya yang berada di Magelang :) Saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk sobat yang sudah melakukan share postingan ini. {sumber cerminan]